Kiat Pakai Hijab Anti Ngaret

posted in: Artikel | 0

Saat sedang diburu waktu, perempuan berhijab punya tantangan tersendiri. Tidak hanya sibuk mix and match pakaian, tapi juga membentukhijabyang sempurna digunakan. Apalagi, jika kamu adalah seoarang pejuang anti ngaret yang nggak ingin terlambat mendatangi berbagai acara penting. Berikut ini adalah kiat pakaihijab anti ngaret untuk berbagai keperluan. Biar membentukhijabbisa secepat kilat.

Pilih Bahan Hijab Anti Letoy

Salah satu hal yang paling menantang saat membentuk hijab segi empat adalah memastikannya nggak letoy, atau bisa berdiri dengan tegak. Sayangnya, kamu bakalan membutuhkan waktu yang lebih lama jika bahan hijabmu terlalu lemas. Sebelum memilih hijab, pastikan jika bahan yang digunakan kaku seperti hycon, pollycotton, wolfis, katun jepang, katun, maxmara dan voal. Deretan jenis kain ini bakalan tegak paripurna saat dibentuk, sehingga nggak membutuhkan waktu lama saat dipakai.

Pastikan Memilih Inner yang Tepat

Jika kamu memiliki jenis rambut yang lembut dan tipis, berhijab tanpa menggunakan inner bisa membuat bentuk hijab rusak dengan cepat. Biar hijab nggak geser terus, gunakan inner yang bisa membuat rambut lebih teratur. Beberapa jenis inner yang bisa kamu gunakan adalah bandana, inner rajut yang sedang hits, inner syria hingga ciput turban yang gampang dipakai. Pilih inner yang tidak licin, sehinggahijabbisa menempel pada kepala dengan sempurna.

Pashmina yang Mudah Dibentuk

Sebagian perempuan berhijab menganggap jika pakai pasmina itu ribet, karena harus puter sana sini. Padahal, pashmina dengan bahan yang mudah diatur bisa membuat penampilanmu stunning dalam waktu yang singkat. Pilih pashmina dengan bahan cerutti, crepe atau wool peach yang begitu menempel pada kepala dan permukaan wajah. Cukup gunakan inner, lalu sematkan jarum pentul pada bagian dagu, selesai deh!

Itulah kiat menggunakan hijab anti ngaret yang bisa kamu terapkan saat sedang diburu waktu. Selalu ada jalan kok bagi pejuang anti ngaret sepertimu.

Leave a Reply