Gaya Hijab Casual dengan Bucket Hat

posted in: Artikel | 0

Bucket hat merupakan salah satu fashion item yang cukup ngetren belakangan ini. Peminatnya tak hanya berasal dari kalangan pria, namun juga wanita berhijab.

Tren topi berbentuk ember itu bermula dari idol Korea Selatan yang memakainya sebagai gaya berbusana ketika berada di bandara. Seiring perkembangan tren, bucket hat banyak digunakan sebagai fashion streetwear.

Bentuk yang unik memang sangat cocok dipakai untuk suasana kasual. Meski terbilang maskulin, kamu juga bisa loh memakai bucket hat ke dalam gaya hijabers.

Bucket hat dapat terdiri dari berbagai warna dan motif. Tampilan pop color dan corak feminin seperti floral bisa banget nih, buat menunjang gaya hijab ketika hangout.

Sebagai inspirasi, ada #HOTD hijab dengan bucket hat dari selebgram cantik asal Makassar, Nining (@niningxx).

Plaid

Bucket hat memang paling cocok dipadukan dengan busana motif. Corak tertentu akan memberi kesan playful dan kasual.

Bucket Hat

Seperti motif plaid alias kotak-kotak yang sedang tren saat ini. Sahabat Dream bisa memadukannya dengan hoodie dan sneakers kece. Untuk hijab, gunakan warna yang sama dengan bucket hat agar tetap simpel.

Stripes

Nah, salah satu motif minimalis yang tak pernah ketinggalan zaman adalah stripes.Garis-garis akan memberi kesan playful yang cocok dipakai bersama bucket hat.

Bucket Hat

Agar lebih unik, kamu bisa lakukan tabrak motif dengan bucket hat bercorak floral.Jangan lupa pakai boyfriend jeans yang sangat kekinian. Kamu juga dapat menambahkan outer seperti denim vest agar makin stylish.

Floral

Siapa bilang bucket hat gak cocok dipadukan dengan motif feminin? Intip saja gaya yang satu ini.

Bucket Hat

Nining memakai sweatshit bermotif floral dengan kombinasi warna pink dan putih. Baju tersebut dipadukan dengan celana dan bucket hat warna merah. Agar tetap kasual, kamu bisa memakai hijab segi empat dan sneakers.

Yang mana gaya favoritmu?

Leave a Reply